Senin, 21 Februari 2011

Layanan Pulsa Elektrik Online Yang Makin Buruk

Hosting Murah Dan Domain Murah

Betwin 188 Com


Layanan Pulsa Elektrik Online Yang Makin Buruk

October 12, 2008 · Posted by Bayu Mukti Posted in Ulasan 
Ingat dengan niat saya untuk jualan pulsa murah online yang batal dulu ? kalo ingat berarti ingatan kamu masih sangat baik :D la wong saya aja hampir lupa kok, mana saya cari di google ga ada indexnya :P . Lagi-lagi analisa serta melihat bagaimana layanan pusat pulsa elektrik yang saya coba gunakan selama 1 bulanan dan ternyata hasilnya sedikit mengecewakan. Gimana ga kecewa ? la wong ngisi pulsa ke hp murah saya aja lola alias loading lama gimana mo berani jual keluar ??? Yang ada paling-paling saya di komplain sama orang-orang yang beli pulsa sambil nglemparin blog ini tomat =))=)). Lah trus bisnis pulsa yang jadi hadiah Ulang tahun saya ke 19 dari mas kumpul dijual kemana dong ? Yang jelas beli adalah kalangan keluarga besar Bayu Mukti :malu: entah itu kakak, tante, pakdhe, budhe atau om nya si bocah . Ditambah lagi Mas Iwan yang selalu setia beli pulsa di saya, daripada harus ke konter hp.
1 bulan sampai dengan 2 bulan layanan pulsanya bisa dibilang cukup baik meskipun ya ga baik-baik amat. Pulsa elektrik yang sering gangguan adalah Indosat, serta harga tarif dasar Telkomsel yang bikin malu kalo jual. Loh kok bisa ? ya bisa :D la wong harga tarifnya sama konter-konter hp di kota madiun selisihnya lumayan jauh juga kok. Alias lebih mahal punya saya daripada punya konter :)) .Tapi memasuki 3 bulanan ini layanan semakin tambah memburuk dan bikin saya jengkel. Admin yang sepertinya ogah-ogahan melayani para pengecer pulsanya yang bikin jengkel. Dulu aja waktu pertama ngrekut saya apa-apa dilayani, ada keluhan sedikit langsung ditangani. Tapi setelah masuk dalam jangka waktu 3 bulanan ini saya deposit via ATM aja umpama hari ini deposit besoknya baru masuk. Itu pun kalo saya sms lucu berkali-kali eh saya tegur pake sms berkali-kali ding :D . Yang parah adalah 2 hari ini saya mo trx atau jual pulsa ga bisa. Isi pesannya gagal-gagal terus. Adminnya saya message dari YM ataupun SMS ga ada jawaban. Makin pusing lagi karena hari ini pulsa saya habis dan harus kembali seperti 3 bulanan yang lalu yaitu pergi ke konter yang jelas-jelas harga pulsanya lebih mahal :D . Entahlah kapan bisnis pulsa elektrik ini menjadi sebuah bisnis scam saya tinggal tunggu waktu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar